KEGIATAN JALAN SEHAT DAN SENAM SEHAT BERSAMA DALAM RANGKA HUT RI KE-78 TIYUH DAYA ASRI

21 Agustus 2023
MUNTHOLIB
Dibaca 111 Kali
KEGIATAN JALAN SEHAT DAN SENAM SEHAT BERSAMA DALAM RANGKA HUT RI KE-78 TIYUH DAYA ASRI

Pemerintah Tiyuh Daya Asri - Pada hari Sabtu tanggal 19 Agustus 2023 diadakan kegiatan jalan sehat dan senam sehat di halaman balai tiyuh Daya Asri dalam rangka peringatan HUT RI ke-78. Kegiatan ini dihadiri oleh Aparatur Tiyuh Daya Asri, Anggota BPT, Bhabinsa, Babinkamtibmas, Pendamping Desa, Perwakilan Organisasi Pemuda Ansor, Siswa-siswi beserta para guru Sekolah Dasar yang ada di Daya Asri, serta warga masyarakat Tiyuh Daya Asri. Kegiatan dimulai pada pukul 07.00 pagi dengan jalan sehat melalui rute jalan dua belakang balai tiyuh ke arah perbatasan Suku IV dan Suku V dilanjutkan ke jalan dua lagi sampai perbatasan Suku I dan Suku II dan berakhir kembali ke halaman balai tiyuh. Seluruh peserta dan warga yang hadir mendapatkan kupon yang nantinya akan diundi dipenghujung acara dengan berbagai macam hadiah menarik dan hadiah utama berupa satu ekor kambing.

IMG20230819075115

Selesai jalan sehat dilanjutkan dengan senam sehat bersama serambi menunggu panitia menyiapkan pengundian doorpirze. Setelah senam dilakukan pengundian doorprize kupon jalan sehat yang menghadirkan berbagai macam hadiah menarik mulai dari peralatan memasak, peralatan kebersihan, peralatan sekolah anak, pakaian jadi, dan hadiah utama satu ekor kambing. Hadiah doorpirze ini didapatkan dari iuran warga dan juga para donatur yang ada di Tiyuh Daya Asri.

IMG20230819075403

Hadiah utama satu ekor kambing dikhususkan hanya untuk warga asli Daya Asri dan bukan aparatur ataupun keluarga dari aparatur tiyuh. Dipenghujung acara hadiah utama satu ekor kambing didapatkan oleh Saudari Siti Nurul Fatimah yang beralamatkan di RT 05 Suku II Tiyuh Daya Asri. Harapannya kegiatan ini akan semakin meriah setiap tahunnya dan hadiah yang sudah diperoleh dapat bermanfaat.

IMG20230819081006