PENGUMUMAN DAFTAR PEMILIH SEMENTARA HASIL PERBAIKAN (DPSHB) PEMILU SERENTAK TAHUN 2024 OLEH PPS TIYUH DAYA ASRI

17 Mei 2023
MUNTHOLIB
Dibaca 123 Kali
PENGUMUMAN DAFTAR PEMILIH SEMENTARA HASIL PERBAIKAN (DPSHB) PEMILU SERENTAK TAHUN 2024 OLEH PPS TIYUH DAYA ASRI

Rabu, 17 Mei 2023 - Pada tanggal 17 - 23 Mei 2023 KPU Tulang Bawang Barat merilis Daftar Pemiih Sementara Hasil Perbaikan untuk diumumkan secara serentak di semua tiyuh/kelurahan di Kabupaten Tulang Bawang Barat. Di Tiyuh Daya Asri, pengumuman Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan ini dilakukan oleh Ketua PPS Dian Asmara Bangun beserta Anggota PPS Tiyuh Daya Asri Ratna Adelia Puspitasari dengan didampingi Anggota Sekretariat PPS Tiyuh Daya Asri.

Dalam rentang waktu pengumuman DPSHB ini, PPS juga melakukan sosialisasi agar masyarakat Tiyuh Daya Asri dapat melakukan cek DPSHB baik secara daring melalui website https://cekdptonline.kpu.go.id/, atau dengan mengakses data di https://drive.google.com/drive/folders/1UVXtc_M5dAUZHbTLM8yHhaAjXra19Zvc?usp=share_link  maupun secara luring dengan cara mendatangi langsung pengumuman yang terpasang di Balai Tiyuh Daya Asri.

Bilamana ada masukan atau tanggapan, masyarakat bisa langsung menghubung PPS Tiyuh Daya Asri, PPK Kecamatan Tumijajar, atau KPU Kabupaten Tulang Bawang Barat. Maka dari itu mari pastikan nama anda sudah terdaftar di https://cekdptonline.kpu.go.id/.