MAHASISWA KKS UMALA METRO IKUT SERTA DALAM RAPAT KOORDINASI IBU-IBU PKK DI TIYUH DAYA ASRI

06 Februari 2023
MUNTHOLIB
Dibaca 145 Kali
MAHASISWA KKS UMALA METRO IKUT SERTA DALAM RAPAT KOORDINASI IBU-IBU PKK DI TIYUH DAYA ASRI

Senin, 6 Januari 2023 - Mahasiswa KKS Umala Metro ikut serta dalam kegiatan Rapat Koordinasi Ibu-ibu PKK Tiyuh Daya Asri di Gedung Olahraga Tiyuh Daya Asri. Acara ini diselenggarakan dengan maksud untuk mengkoordinasi kegiatan rutin PKK per rukun tetangga yang diadakan setiap bulan melalui kader yang bersangkutan sekaligus koordinasi dan penyelarasan kegiatan dengan para mahasiswa KKS. Dalam acara rapat koordinasi ini dihadiri oleh Ibu Kepalo Tiyuh, Ibu Bidan Desa, Ibu-ibu Perangkat dan  Mahasiswa KKS Umala Metro yang bertugas.

Suprehatin selaku Ibu Kepalo Tiyuh Daya Asri menjelaskan bahwa Rapat Koordinasi kali ini tidak hanya membahas tentang bagaimana pembagian jadwal rutinan PKK tetapi juga membahas hal apa saja yang perlu disampaikan kepada masyarakat agar menjadi kegiatan rutinan yang lebih baik serta untuk menyinkronkan kegiatan yang dapat dilaksanakan secara bersama sama dengan para mahasiswa/i yang sedang KKS di Daya Asri.

Salah satu Anggota KKS Umala Metro yang bertugas menyampaikan ucapan terimakasih karena sudah diperbolehkan mengikuti kegiatan PKK di Tiyuh Daya Asri.

"Dengan keterlibatan Kami di acara ini, Kami belajar bagaimana nantinya saya akan bersosialisasi di masyarakat. Dihadapkan dengan segala kegiatan masyarakat yang tujuannya juga untuk kebaikan bersama. Saya dan teman-teman KKS Umala sangat berterima kasih karena diperbolehkan untuk mengikuti agenda-agenda PKK dan semoga semua berjalan dengan lancar kedepaannya ." Ungkapnya.

Acara berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya. Sebelum penutupan, Ibu Kepalo Tiyuh beserta jajarannya mengadakan sesi foto bersama mahasiswa KKS Umala Metro.