PELANTIKAN KEPALO SUKU IV BERTEMPAT DI AULA RAPAT BALAI TIYUH DAYA ASRI

04 Desember 2023
MUNTHOLIB
Dibaca 160 Kali
PELANTIKAN KEPALO SUKU IV BERTEMPAT DI AULA RAPAT BALAI TIYUH DAYA ASRI

Senin, 4 Desember 2023 - Bertempat di Aula Kantor Balai Tiyuh Daya Asri dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Tiyuh Jabatan Kepala Suku IV atas nama Try Nuryanto. Acara ini di hadiri oleh, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua BPD beserta anggota, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama beserta Ketua RT.

WhatsApp Image 2023-12-04 at 10-51-14 (1) 

Setelah pembukaan dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, selanjutnya acara inti segera di mulai dengan pembacaan Keputusan Kepala Tiyuh Daya Asri Kecamatan Tumijajar tentang pengangkatan Perangkat Tiyuh Jabatan Kepala Suku IV oleh Juru Tulis Bpk. Surahman. Acara dengan Pengambilan Sumpah oleh Bpk. Alif Fiantoro sebagai Kepalo Tiyuh Daya Asri kepada Bpk. Try Nuryanto sebagai yang terlantik sekaligus pembacaan naskah pelantikan oleh Kepala Tiyuh, dan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara pengambilan sumpah oleh perangkat tiyuh baru, dan penyerahan SK oleh Kepalo Tiyuh kepada Kepalo Suku IV yang baru dilantik.

WhatsApp Image 2023-12-04 at 10-51-13 (1)

Setelah pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat tiyuh baru di tutup dilanjutkan dengan sambutan dari Kepalo Tiyuh Daya Asri Bpk. Alif Fiantoro :

“Alhamdulillah bertepatan pada hari ini yakni hari Senin semoga ini menjadi hari yang berkah kepada kepalo suku IV yang telah dilantik, serta tak lupa pula saya mengucapkan terima kasih kepada tim seleksi perangkat tiyuh sehingga kegiatan seleksi calon perangkat tiyuh ini berjalan dengan baik, serta pihak terkait dalam hal ini kepada Kampus STES Tunas Palapa Tulang Bawang Barat yang telah membantu dalam hal pembuatan soal ujian sehingga seleksi berjalan baik dan jujur serta tak luput pula kepada pihak Kecamatan yang membantu melakukan seleksi kepada calon Perangkat Tiyuh”.

Bpk. Alif Fiantoro juga memberikan pesan “kepala suku adalah ujung tombak yg tidak mengenal waktu untuk melayani masyarakat. marilah bekerjasama sesuai dengan tugas dan wewenang dan selamat bergabung di pemerintahan tiyuh Daya Asri”.

WhatsApp Image 2023-12-04 at 10-51-14 

Setelah acara selesai dilanjutkan dengan ramah tamah dan sesi foto bersama. Harapannya dengan dilantiknya Bpk. Try Nuryanto sebagai Kepalo Suku IV tidak hanya mengisi kekosongan jabatan perangkat tiyuh saja tetapi juga dapat menjalankan amanah dan tanggung jawabnya dengan baik serta sesuai dengan peratruran yang berlaku demu kepentingan masyarakatnya.

WhatsApp Image 2023-12-04 at 10-51-13

WhatsApp Image 2023-12-04 at 10-51-12