KUNJUNGAN INSPEKTORAT TUBABA KE TIYUH DAYA ASRI

18 Januari 2023
MUNTHOLIB
Dibaca 94 Kali
KUNJUNGAN INSPEKTORAT TUBABA KE TIYUH DAYA ASRI

Rabu, 18 Januari 2023 - Pemerintah Tiyuh Daya Asri mendapatkan kunjungan dari Inspektorat Kabupaten Tulang Bawang Barat dalam rangka klarifikasi pelaksanaan APBDes tahun anggaran 2022. Kunjungan tersebut merupakan salah satu program kerja Inspektorat Kabupaten Tulang Bawang Barat dalam rangka review pelaporan realisasi tahun anggaran tahun 2022. Bertempat di ruangan Kepala Tiyuh Daya Asri, pemerintah tiyuh mendapatkan hasil poin-poin klarifikasi dari review realisasi dari penggunaan dana tahun anggaran 2022 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Tiyuh Daya Asri.

Pada kesempatan kunjungan tersebut, perwakilan Inspektorat menyampaikan bahwa ini adalah kegiatan rutin sebagai langkah pengawasan terhadap penggunaan dana desa yang ada di tiyuh. Harapannya agar pemerintah tiyuh dapat menggunakan dana desa sesuai dengan aturan perundang-undangan sehingga dapat tepat sasaran manfaatnya dirasakan oleh masyarakat.

Bpk. Alif Fiantoro selaku Kepalo Tiyuh Daya Asri menyampaikan terimakasih atas kunjungan ini dan berharap aparatur dapat memperbaiki yang menjadi poin-poin klarifikasi dari review realisasi dari penggunaan dana tahun anggaran 2022, untuk menjadi pelajaran sebagai acuan pengelolaan anggaran tahun 2023 menjadi lebih baik lagi.