PEMBAGIAN HADIAH & DOORPRIZE MENYAMBUT HUT NKRI KE-77 DI TIYUH DAYA ASRI

10 Agustus 2022
MUNTHOLIB
Dibaca 151 Kali
PEMBAGIAN HADIAH & DOORPRIZE MENYAMBUT HUT NKRI KE-77 DI TIYUH DAYA ASRI

Perangkat Tiyuh Daya Asri yang diwakili oleh Bpk. Surahman selaku Juru Tulis, Kaur-Kasi, Kepalo Suku I-V menghadiri kegiatan puncak pembagian hadiah dan doorprize di RT 01 Suku V Daya Asri. Kegiatan ini adalah penutupan dari serangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh pemuda/i Suku IV & V yang sudah dimulai sejak tanggal 3 - 9 Agustus 2022, diantaranya lomba kategori anak-anak, lomba kategori ibu-ibu, lomba kategori bapak-bapak, karnaval keliling tiyuh, pentas seni, penampilan kuda lumping, dan terakhir adalah pembagian hadiah serta doorpize.

Hadir juga dalam kegiatan ini Bpk. Ropy Jaya selaku Bhabinkamtibmas Daya Asri serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan Tokoh Pemuda yang ada di tiyuh. Dalam sambutannya mewakili Kepalo Tiyuh, Juru Tulis Bpk. Surahman menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemuda/i selaku panitia kegiatan lomba dan karnaval dalam rangka menyambut HUT RI 77, karena sempat kurang lebih dua tahun tidak ada kegiatan seperti ini dikarenakan pandemi covid-19. Harapannya kedepan kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan dan dikonsep lebih baik lebih meriah lagi sebagai wujud rasa syukur kita dan penghormatan terhadap Bulan dan Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus.

Acara dilanjutkan dengan penampilan seni, dan ditutup dengan pembagian hadiah serta pengundian kupon doorpirze yang berisi bermacam hadiah seperti alat-alat dapur, alat rumah tangga dll. Para warga yang mengikuti kegiatan inipun sangat senang dan antusias jika tahun depan akan diadakan kembali pada setiap 17 Agustus.