MUSYAWARAH BERSAMA PERSIAPAN PERINGATAN HUT RI KE 77 DI TIYUH DAYA ASRI

31 Juli 2022
MUNTHOLIB
Dibaca 114 Kali
MUSYAWARAH BERSAMA PERSIAPAN PERINGATAN HUT RI KE 77 DI TIYUH DAYA ASRI

Minggu, 31 Juli 2022 - Bertempat di kediaman Kepalo Tiyuh Bpk. Alif Fiantoro diadakan silaturahmi dan musyawarah Aparatur Tiyuh bersama Kepalo Suku dan Ketua RT se-Daya Asri. Musyawarah ini membahas tentang persiapan kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke-77. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepalo Tiyuh, Juru Tulis, Kaur, Kasi, Kepalo Suku I-V, dan 33 Ketua RT se-Daya Asri serta perwakilan Ansor Ranting Daya Asri.

Hasil musyawarah akan diadakan Istighosah dan Doa Bersama yang memang sudah rutin dilaksanakan di Balai Tiyuh Daya Asri dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI. Selain itu juga ada usulan dari Sahabat Ansor dan perwakilan TPQ agar diadakan Gebyar Shalawat Daya Asri Bershalawat bertempat di Balai Tiyuh agar peringatan semakin ramai dan meriah dirangkai dengan Doa Bersama.

Bpk. Alif Fiantoro menyampaikan bahwa peringatan HUT RI ke-77 di Tiyuh Daya Asri harus semeriah mungkin baik secara simbolis dengan memasang bendera merah putih serta patok jalan maupun secara kegiatan dengan memaksimalkan koordinasi dan informasi ke warga agar menghadiri kegiatan peringatan nantinya.