PEMBUKAAN TURNAMEN TUMPUKAN BOLA VOLLY BINA VORSA CUP I TIYUH DAYA ASRI

27 Juni 2022
MUNTHOLIB
Dibaca 165 Kali
PEMBUKAAN TURNAMEN TUMPUKAN BOLA VOLLY BINA VORSA CUP I TIYUH DAYA ASRI

Minggu, 26 Juni 2022 - Bertempat di Lapangan Volly Bina Vorsa Tiyuh Daya Asri RT 01 RK 04, diadakan kegiatan pembukaan Turnamen Volly Bina Vorsa Cup 1. Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Surahman Selaku Juru Tulis Tiyuh Daya Asri, Bapak Riyadi selaku Ketua Pelaksana, seluruh panitia, Kepalo Suku I-V, para Tokoh Masyarakat, dan Mahasiswa/I KKN DR UIN Raden Intan Lampung.

Acara dibuka dengan sambutan dari bapak Surahman mewakili Kepalo Tiyuh atas nama pemerintah Tiyuh Daya Asri. Beliau menyampaikan bahwa sangat berterimakasih atas diadakannya turnamen yang pertama ditahun ini. Harapannya adalah seluruh peserta bisa bermain dengan jujur, sportivitas, dan bisa menjadi penyemangat untuk pemuda lainnya agar bersemangat dalam bidang olahraga di Tulang Bawang Barat pada umumnya dan dapat dilakukan secara berkelanjutan kedepannya.

Selanjutnya pembukaan dilanjutkan dengan pelepasan balon secara simbolis yang diwakili oleh Ketua Pelaksana beserta Mahasiswi KKN DR UIN Raden Intan Lampung dan Servis Awal yang diwakili oleh Sekretaris Pelaksana.

Secara keseluruhan turnamen ini di buka dengan sangat berkesan dan menarik, jumlah tim yang bertanding 29 Tim yang berasal dari berbagai Tiyuh yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat. Sistem yang digunakan adalah sistem gugur dengan dua kali pertandingan setiap malam atau empat tim yang bertanding.

Untuk diawal turnamen ini team yang bertanding adalah Lambasi vs ADK B. dan Wonokerto vs Aries dan dimenangkan oleh Tim Lambasi dari Kelurahan Dayamurni serta Tim  Wonokerto dari Tulang Bawang Tengah. Untuk hadiah bagi para pemenang mendapatkan Uang Pembinaan dan Trophy. Selain itu akan ada dorprize bagi Pemain Favorit yang di persembahkan oleh Mahasiswa/I KKN Dari Uin Raden Intan Lampung.

Redaksi oleh :

Desi Widya Larasati (Mahasiswi KKN- UIN Raden Intan Lampung)

Prodi Ekonomi Syarah/Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam