KEGIATAN VAKSIN BOOSTER DI TIYUH DAYA ASRI

18 Juni 2022
MUNTHOLIB
Dibaca 122 Kali
KEGIATAN VAKSIN BOOSTER DI TIYUH DAYA ASRI

Sabtu, 18 Juni 2022 - Pemerintah Tiyuh Daya Asri bekerjasama dengan Kapolres Tubaba serta Dinas Kesehatan Kabupaten Tubaba hari ini mengadakan vaksinasi booster di Tiyuh Daya Asri. Kegiatan ini sesuai dengan jadwal yang sudah dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang Barat, dengan Tim Vaksinator dari Polres Tubaba dan RS. Asyifa Daya Asri.

Dalam kegiatan vaksin ini disediakan sebanyak 60 dosis vaksin yang diperuntukan bagi warga yang sudah memenuhi syarat umum seperti berusia 18 tahun ke atas dan sudah mendapatkan Vaksin Primer minimal 3 Bulan yang lalu. Pelaksanaan Vaksinasi di mulai Pukul 08.00 wib - Selesai

Kegiatan berjalan dengan lancar serta antusias masyarakat yang cukup tinggi untuk mengikuti vaksinasi. Vaksinasi ini sendiri bertujuan untuk mengembalikan imunitas tubuh dan sebagai bentuk dari usaha adaptasi masyarakat dimasa pandemi, sehingga bisa mengantisipasi meluasnya kembali kasus terkonfirmasi Covid-19 di Tiyuh Daya Asri pada khususnya, serta sebagai wujud dukungan terhadap program Pemerintah baik tingkat Kabupaten maupun Provinsi dan Pemerintah Pusat.