Tim Penggerak PKK Tiyuh Daya Asri mengikuti Webinar Dalam Rangka Hari HKG-PKK ke-50

15 Maret 2022
MUNTHOLIB
Dibaca 171 Kali
Tim Penggerak PKK Tiyuh Daya Asri mengikuti Webinar Dalam Rangka Hari HKG-PKK ke-50

Daya Asri - Selasa, 15 Maret 2022 Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Tiyuh Daya Asri mengikuti webinar melalui zoom meeting yang diadakan oleh Tim PKK dari Provinsi Lampung. Webinar ini dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG-PKK) ke-50 dan Hari Ulang Tahun Provinsi Lampung ke-58, dengan tema yang diangkat adalah "PENGUATAN PERAN TIM PENGGERAK PEMBERDAYAAN DAN KESEJAHTERAAN KELUARGA (PKK) DAN KAUM PEREMPUAN DALAM KONVERGENSI PENANGANAN DAN PENCEGAHAN STUNTING"

Webinar ini dimulai pada pukul 08.30 WIB dan di buka langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung yaitu Ny. Riana Sari Arinal, dengan moderator Ny. Yuhpita Indah Efriyani, Sp. PK. (Anggota Pokja IV). Didalam webinar ini dihadiri narasumber Kepala BKKBN RI yaitu dr. Hasto Wardoyo, SP.OG. yang akan menyampaikan terkait dengan langkah-langkah untuk penanganan dan pencegahan stunting agar para Tim Penggerak PKK dari tingkat provinsi sampai dengan tingkat tiyuh semakin kuat dalam bergerak dan menjalankan fungsinya.

Dari Tim PKK Tiyuh Daya Asri dihadiri oleh Ketua TP PKK Daya Asri Ibu Suprehatin dan Anggota Pokja I-IV. Ibu Suprehatin mengatakan bahwa dengan mengikuti kegiatan webinar ini diharapkan seluruh Tim Penggerak PKK Tiyuh Daya Asri kedepan dapat lebih maksimal dalam menjalankan tugas dan fungsinya untuk terus menekan jumlah stunting di Daya Asri melalui langkah penanganan dan pencegahan stunting yang tepat.