GIAT VAKSINASI DOSIS 1 & 2 DI BALAI TIYUH DAYA ASRI

04 Februari 2022
MUNTHOLIB
Dibaca 131 Kali
GIAT VAKSINASI DOSIS 1 & 2 DI BALAI TIYUH DAYA ASRI

Pemerintah Tiyuh Daya Asri - Hari ini Jumat 4 Februari 2022 di Balai Tiyuh Daya Asri diadakan vaksinasi untuk dosis 1 dan 2 jenis Sinovac dan Astrazeneca. Giat vaksinasi ini diutamakan bagi warga Daya Asri baik yang belum melakukan vaksin dosis 1 maupun yang ingin vaksin dosis 2. Tim Vaksinator berasal dari Puskesmas Poned Dayamurni dan vaksin berasal dari Pcare TNI berjumlah 150 Dosis. Vaksinasi dimulai pukul 08.30 pagi dan dibuka sampai pukul 11.30 WIB.

Antusias warga sangat baik dibuktikan dengan antrian warga yang ingin mendapatkan vaksin. Meskipun sedikit ramai tapi protokol kesehatan tetap dilaksanakan dengan memakai masker dan antri dengan tartib sehingga tidak terjadi kerumunan.

Juru Tulis Daya Asri Bpk. Surahman saat ditemui menyampaikan bahwa Tiyuh Daya Asri akan selalu siap sesuai jadwal yang diberikan Dinas Kesehatan Tulang Bawang Barat untuk berketempatan diadakannya vaksinasi. Program vaksinasi ini akan terus berlanjut sampai target jumlah penerima vaksin di Tulang Bawang Barat terpenuhi baik dosis 1 maupun dosis 2.

Harapannya dapat membantu mencegah penyebaran virus corona apalagi sekarang telah ada varian baru. Selain melakukan vaksin untuk mencegah penyebaran viru corona warga tetap dihimbau untuk menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mengurangi mobilitas bepergian jika tidak terlalu penting.