KUNJUNGAN KOMISIONER PANWASCAM TUMIJAJAR KE TIYUH DAYA ASRI

23 November 2022
MUNTHOLIB
Dibaca 173 Kali
KUNJUNGAN KOMISIONER PANWASCAM TUMIJAJAR KE TIYUH DAYA ASRI

Rabu, 23 November 2022 - Aparatur Tiyuh Daya Asri mendapat kunjungan dari Komisioner Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Tumijajar (PANWASCAM Tumijajar) bertempat di Balai Tiyuh Daya Asri, yang dalam hal ini diwakili oleh Bpk. Abdurrahman Wahid, A.Md.Kep selaku Divisi Penindakan dan Bpk. Wahyu Darmawansyah, S.E. selaku Divisi Pencegahan. Sedangkan pihak tiyuh diwakili oleh Kaur Perencanaan, Kasi Pelayanan dan Bapak RK serta staff balai.

Dalam kunjungan ini Panwascam menyampaikan surat pemberitahuan perihal Netralitas ASN dan Kepala Desa Menjelang Pemilu Tahun 2024, dengan nomor surat : 001/PM.00.02/K.LA-10.23/11/2022 tanggal 23 November 2022. Bpk. Abdurrahman Wahid selaku perwakilan Panwascam menyampaikan bahwa sebagai Perangkat Desa sudah sepatutnya taat terhadap undang-undang yang berlaku termasuk undang-undang yang mengatur tentang netralitas Perangkat Desa menjelang pemilihan umum. Beliau mengharapkan perangkat tiyuh Daya Asri dapat mewujudkan terbinanya iklim penyelengaraan pemilihan umum tahun 2024 secara luber dan jurdil dengan tetap menjaga netralitas perangkat tiyuh Daya Asri dalam pemilihan umum yang akan datang.

Sedangkan perwakilan perangkat tiyuh Daya Asri menyampaikan terima kasih atas kunjungan ini dan berharap kedepan tetap terjalin silaturahmi serta konsolidasi dalam hal menjaga netralitas perangkat desa demi mewujudkan pemilu tahun 2024 yang damai dan nyaman serta tetap berazaskan luber dan jurdil khususnya di Tiyuh Daya Asri dan umumnya di Kabupaten Tulang Bawang Barat.