KUNJUNGAN MONITORING DAN EVALUASI TAHAP II TAHUN ANGGARAN 2022 OLEH TIM KECAMATAN TUMIJAJAR

05 Oktober 2022
MUNTHOLIB
Dibaca 165 Kali
KUNJUNGAN MONITORING DAN EVALUASI TAHAP II TAHUN ANGGARAN 2022 OLEH TIM KECAMATAN TUMIJAJAR

Rabu,10 September 2022 - Pemerintah Tiyuh Daya Asri mendapatkan kunjungan dari Camat Tumijajar Bpk. Erwan Syahroni, S.E. dan Tim Monitoring Kecamatan sesuai dengan Jadwal Monitoring dan Evaluasi DD/ADD Tahap II nomor : 140180/IV.07/TJ/IX/2022, tanggal 29 September 2022. Tim Monitoring ini terdiri dari Ibu Santi Noviana, A.Md.Keb. (Kasi Pembangunan), Bpk. Suhartoyo, S.M. (Kasi Pemerintahan), Ibu Sriyanti, S.E. (Kasubbag Perencanaan dan Keuangan), Bpk. Suroso, S.E. (Kasubbag Umum dan Kepegawaian), dan Ibu Sundartik, S.Kom (Pendamping Lokal Desa Daya Asri).

Kedatangan Camat dan Tim disambut oleh Kepalo Tiyuh Daya Asri, Juru Tulis Daya Asri beserta Kaur Kasi dan Staff Balai Tiyuh Daya Asri. Kunjungan Tim Kecamatan ini dalam rangka monitoring dan evaluasi penggunaan Dana Desa maupun Anggaran Dana Desa Tahap II Tahun  Anggaran 2022. Kegiatan monitoring ini mencakup pemeriksaan administrasi, dan realisasi kegiatan baik berupa fisik maupun non fisik.

Tim Monitoring dibagi menjadi dua kelompok, pertama memeriksa berkas administrasi di Balai Tiyuh, dan yang kedua terjun langsung ke lapangan memeriksa kegiatan pembangunan fisik yang sudah dilaksanakan oleh pemerintah tiyuh di tahap II tahun anggaran 2022.

Bpk. Erwan Syahroni selaku Camat Tumijajar menyampaikan tujuan dari kedatangan Tim Monitoring dan evaluasi ini adalah untuk meningkatkan serta menguatkan kembali asas pengelolaan Keuangan Desa yang lebih efektif, efisien, partisipatif dan akuntabel. Sedangkan Bpk. Alif Fiantoro selaku Kepalo Tiyuh, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Monitoring Kecamatan Tumijajar ini. Beliau berharap nantinya usai kegiatan monitoring ini, perangkat tiyuh bisa melaksanakan dengan baik, serta menerapkan apa yang menjadi arahan dengan tetap berpedoman pada regulasi yang ada.