LAPORAN AKHIR MASA JABATAN DAN MUSYAWARAH GABUNGAN KELOMPOK TANI (GAPOKTAN) TIYUH DAYA ASRI

24 Januari 2022
MUNTHOLIB
Dibaca 119 Kali
LAPORAN AKHIR MASA JABATAN DAN MUSYAWARAH GABUNGAN KELOMPOK TANI (GAPOKTAN) TIYUH DAYA ASRI

Pemerintah Tiyuh Daya Asri - Sabtu, 22 Januari 2022 bertempat di ruangan rapat balai Tiyuh Daya Asri diadakan musyawarah sekaligus laporan akhir masa jabatan pengurus Gapoktan (Gabungan Kelompok Tani) masa jabatan 2017-2021. Kegiatan ini dihadiri oleh Jajaran kepengurusan Gapoktan, Kepalo Tiyuh, Kepala BPT, LPM, dan 19 perwakilan Kelompok Tani yang ada di Tiyuh Daya Asri.

Ketua Gapoktan masa jabatan 2017-2021 Bpk. Bagio Saputro membacakan laporan selama Beliau menjabat sebagai ketua Gapoktan di Daya Asri. Selain itu beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh kelompok tani yang selalu mendukung apapun yang menjadi program dan rencana kerja Gapoktan sehingga kelompok tani yang ada di Daya Asri dapat selalu bersinergi dengan program-program yang diluncurkan oleh dinas pertanian dan pemerintah baik dari tingkat tiyuh, kabupaten, sampai dengan pemerintah pusat. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada kepalo tiyuh Daya Asri yang selama ini sudah bekerjasama saling berkoordinasi demi memajukan kelompok-kelompok tani yang ada di Daya Asri.

Kegiatan dilanjutkan dengan musyawarah pembentukan kepengurusan baru untuk masa jabatan 2022-2025. setelah bermusyawarah para peserta musyawarah sepakat untuk menjadikan Bpk. Edwiyantono sebagai Ketua Gapoktan untuk empat tahun kedepan. setelah itu kewenangan Bpk. Edwiyantono untuk segera melengkapi struktur kepenguruan Gapoktan untuk masa jabatan 2022-2025.

Bpk. Alif Fiantoro selaku kepalo tiyuh dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bpk. Bagio Saputro yang selama kurang lebih delapan tahun menjadi ketua gapoktan dan sudah banyak sekali berperan demi kemajuan kelompok tani yang ada di Daya Asri. Selain itu Beliau juga berharap kepada Ketua Gapoktan yang baru agar dapat lebih memberdayakan kelompok tani yang ada di tiyuh, program yang sudah baik dilanjutkan dan juga membuat program baru yang inovatif sehingga kelompok tani Daya Asri mampu mempunyai daya saing di era yang serba berteknologi ini.