KUNJUNGAN TIM MONITORING KECAMATAN DI TIYUH DAYA ASRI

21 Januari 2022
MUNTHOLIB
Dibaca 118 Kali
KUNJUNGAN TIM MONITORING KECAMATAN DI TIYUH DAYA ASRI

Jumat, 21 Januari 2022 - Pemerintah Tiyuh Daya Asri hari ini mendapat kunjungan dari Tim Monitoring Kecamatan Tumijajar yang terdiri dari Bpk. Suhartoyo,S.M. (Kasi Pemerintahan Kec. Tumijajar), Dwi Sulistyaningsih, S.E. (Pendamping Tiyuh), Bpk. Sudadi, S.Pd.I. (Pendamping Lokal Desa), dan Sundartik, S.Kom. (Pendamping Lokal Desa). Kunjunan tim monitoring disambut oleh Kepalo Tiyuh dan Juru Tulis serta staff kantor yang ada di balai Tiyuh Daya Asri.

Kunjungan ini dalam rangka evaluasi kinerja pemerintah tiyuh dan memang sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh tim monitoring dari kecamatan. Dalam monitoring ini pemeriksaan meliputi kelengkapan berkas administrasi terkait pelaporan pertanggungjawaban pelaksanaan program tahun anggaran 2021.

Selain itu yang tak kalah penting adalah pemeriksaan bangunan fisik tahun anggaran 2021, yang dalam hal ini di Tiyuh Daya Asri mengadakan pembangunan gerbang makam tiyuh, sumur bor, pengerasan jalan onderlaught, dan pembangunan gorong-gorong. Semua bangunan fisik yang telah diperiksa akan di evaluasi apakah sudah sesuai dengan prosedur dan rancangan awal pembangunan yang ada di dalam RKP Tiyuh.

Setelah itu hasil evaluasi dari tim monitoring kecamatan akan dikembalikan kepada pemerintah tiyuh sebagai bahan evaluasi perangkat tiyuh dalam menjalankan program-program di tahun anggaran berikutnya.