SERAH TERIMA BANTUAN UNTUK ORGANISASI KEPEMUDAAN GP ANSOR RANTING DAYA ASRI

17 Januari 2022
MUNTHOLIB
Dibaca 152 Kali
SERAH TERIMA BANTUAN UNTUK ORGANISASI KEPEMUDAAN GP ANSOR RANTING DAYA ASRI

Pemerintahan Tiyuh Daya Asri - Minggu 17 Januari 2022 bertempat di Sekretariat Gerakan Pemuda Ansor Ranting Tiyuh Daya Asri Suku IV, pemerintahan tiyuh yang diwakili oleh Juru Tulis Bpk. Surahman menghadiri acara musyawarah reorganisasi kepengurusan ranting GP Ansor masa khidmat 2022-2024 sekaligus serah terima bantuan operasional dari pemerintahan tiyuh kepada GP Ansor Daya Asri. Seyogyanya serah terima ini dilaksanakan pada bulan desember tahun 2021 sesuai dengan tahun anggaran berjalan akan tetapi dikarenakan GP Ansor Daya Asri saat itu sedang mempersiapkan dan ikut andil dalam hajat besar NU yaitu Muktamar ke-34 di Lampung maka baru dapat diserah terimakan secara resmi di bulan januari tahun ini.

Ketua GP Ansor Ranting Daya Asri Sahabat Abdurrahman Wahid dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintahan tiyuh yang selama ini selalu mendukung Ansor dalam melaksanakan program-program organisasi tertutama dalam bidang sosial keagamaan dan kemasyarakatan. Harapannya kedepan selalu dapat bersinergi antara pemerintahan tiyuh dan Ansor dalam melaksanakan program yang bermanfaat bagi masyarakat Daya Asri.

Sedangkan Bpk. Surahman selaku juru tulis tiyuh dalam sambutannya menyampaikan bahwa bantuan ini sebagai wujud kepedulian pemerintahan tiyuh Daya Asri kepada organisasi kepemudaan yang ada di tiyuh, tidak hanya organisasi GP Ansor saja tetapi organisasi-organisasi kepemudaan yang lain pun kedepan akan mendapat perhatian dari pemerintahan tiyuh. Harapan yang diinginkan para pemuda yang ada di tiyuh dapat melakukan kegiatan-kegiatan yang positif serta bermanfaat baik bagi dirinya sendiri maupun bagi masyarakat umum melalui jalur organisasi kepemudaan yang diikuti.