GIAT VAKSINASI COVID-19 DI BALAI TIYUH DAYA ASRI

17 Januari 2022
MUNTHOLIB
Dibaca 138 Kali
GIAT VAKSINASI COVID-19 DI BALAI TIYUH DAYA ASRI

Pemerintah Tiyuh Daya Asri - Senin 17 Januari 2022 di Balai Tiyuh Daya Asri diadakan kegiatan vaksinasi covid-19 dengan jenis vaksin sinovac dan astrazeneca untuk dosis 1 dan 2. Kegiatan vaksin ini di laksanakan oleh Polsek Kecamatan Tumijajar (PcarePolisi) dengan tenaga kesehatan tim vaksinator Polri TBU bekerjasama dengan pemerintahan Tiyuh Daya Asri.

Warga masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan vaksin ini terutama bagi yang belum vaksin untuk dosis ke dua, selain itu beberapa diantaranya baru melaksanakan vaksin dosis pertama. Kegiatan ini sebagai wujud pelaksanaan program dari pemerintah kabupaten maupun pusat demi mencapai target vaksinasi yang maksimal guna mencegah penyebaran virus covid-19 yang sampai saat ini masih ada serta dapat bermutasi.

Pemerintah tiyuh Daya Asri menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang belum pernah divaksin agar dapat mengikuti vaksin demi untuk keselamatan dan keamanan bersama. Giat vaksinasi ini akan tetap ada kedepannya guna untuk terus meningkatkan jumlah presentasi warga yang telah divaksin di Tiyuh Daya Asri.