PERESMIAN LAPANGAN VOLI BINA VORSA DI SUKU IV TIYUH DAYA ASRI

10 Januari 2022
MUNTHOLIB
Dibaca 368 Kali
PERESMIAN LAPANGAN VOLI BINA VORSA DI SUKU IV TIYUH DAYA ASRI

Minggu,9 Januari 2022 - Pemerintah Tiyuh Daya Asri yang diwakili oleh Bpk. Surahman selaku Juru Tulis Tiyuh menghadiri acara peresmian Lapangan Voli Bina Vorsa yang terletak di RT 01 Suku IV Daya Asri. Hadir dalam acara tersebut para tokoh masyarakat, pemuda pemudi, dan warga lingkungan Suku IV dan V Daya Asri.

Ide pembuatan lapangan voli ini berasal dari beberapa pemuda yang ada di lingkungan Suku IV dan V diantaranya Irfan Widodo, Miskat, Endar dan Feri yang berakar dari keinginan untuk mempunyai sarana lapangan untuk bermain voli. Sebelumnya memang sudah ada lapangan voli yang terletak di RT 4 Suku IV yang diprakarsai oleh Bpk. Riyadi dan masih dipergunakan sampai saat ini, tetapi dikarenakan antusias warga dan pemuda pemudi di lingkungan yang sangat tinggi sehingga tidak mampu menampung jumlah warga yang ingin bermain secara bergantian, sehingga timbullah ide untuk membuat lapangan voli guna menampung antusias warga.

Dana pembuatan lapangan voli ini hasil dari sumbangsih swadaya warga dan pemuda pemudi yang ada di lingkungan Suku IV dan V. Antusias yang tinggi dari para warga akan adanya lapangan voli membuat mereka tergerak untuk berkontribusi baik dalam bentuk pikiran, tenaga dan materi untuk bersama-sama mewujudkan pembuatan lapangan voli Bina Vorsa ini. Selain meresmikan lapangan voli, acara ini juga sekaligus untuk mengukuhkan kepengurusan Klub Voli Bina Vorsa yang secara musyawarah telah disepakati Saudara Irfan Widodo sebagai ketua, Bpk. Marlan sebagai penasehat, dan Bpk. Riyadi sebagai Pembina.

Bpk. Surahman selaku perwakilan pemerintah tiyuh memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada warga dan pemuda pemudi yang sudah memiliki ide keratif untuk membuat lapangan voli, harapan Beliau lapangan voli ini dapat berdampak positif sebagai sarana kegiatan yang bermanfaat bagi warga dan pemuda pemudi yang ada di Daya Asri pada umumnya. Selain itu Beliau juga berharap para Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan Tokoh Tetua yang ada di Daya Asri untuk selalu dapat mendukung pemuda pemudi yang memiliki ide keratif yang ada di lingkungannya seperti kegiatan voli dan lain sebagainya, agar menjadi sarana kegiatan positif bagi pemuda pemudi yang ada di tiyuh.